INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Bimbingan Belajar dan Motivasi oleh Mahasiswa KKN Unsoed

Bimbingan Belajar dan Motivasi oleh Mahasiswa KKN Unsoed

Pada hari Minggu, 30 Juli 2023 pukul 09.00 telah dilaksanakan Kegiatan Acara Puncak Bimbingan belajar yaitu berupa senam bersama dan lomba - lomba. Kegiatan ini bertempat di TPQ An-Nur. Kegiatan ini diikuti oleh santri TPQ. Kegiatan ini bertujuan untuk menerapkan belajar sambil bermain serta mengapresiasi santri TPQ agar dapat meningkatkan semangat belajar kembali.

Acara ini dimulai dengan kegiatan senam bersama, kemudian dilanjut dengan motivasi belajar dan kegiatan lomba - lomba. Beberapa lomba yang diikuti anak-anak TPQ yakni meliputi lomba sendok kelereng, lomba karet tepung, lomba menyusun cup, lomba memasukkan polpen ke botol, dan lomba cerdas cermat. Kegiatan berjalan sangat meriah dan diikuti para santri dengan antusias, melalui kegiatan ini diharapkan santri TPQ dapat lebih dekat dengan mahasiswa KKN.

Acara ini sekaligus untuk perpisahan dengan anak-anak TPQ selama masa KKN, acara luar biasa menyenangkan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter